『ff』 I Am Here 『ch 1』


Cast :
Yoona, siwon, donghae and other
Genre :
Romantic

POV Yoona
Aku , adalah anbk sma biasa yg tidak pandai bergaul, aku agak minder.
Aku hidup mencari tempat tempat hangat yang bisa ku tempati, yg bisa membuat hatiku hangat. Sebagai itu aku menanam sebuah bunga matahari yang kujadikan tempat hangat terakhir.

Sejak aku pindah SMA , aku membuat blog ini. Blog himawari yg artinya dalam bahasa jepang bunga matahari. Aku merasa aku mirip dengan bunga matahari, selalu menghadap matahari, mencari kehangatan. Dalam satu bulan itu ada 2 pengunjung setia blog ku, mereka memakai nama samaran. Yang pertama namanya WaterBeast, menurutku ia adalah pribadi yg menarik.. ia selalu menghiburku ketika aku sedih, kata katanya selalu membuatku bangkit, hangat. Dia adalah tempat hangat lainnya.

Yang kedua, namanya ultrababy. Kalau sudah berkomentar kata katanya sangat pedas, tapi justru itu yg membuatku tertarik.

to part.2

Iklan

Tentang gw, makhluk yg paling indah yg prnah ada


Ia, gw bingung tulisan apa yg harus gw buat dan akhirny gw putusin buat ngenalin diri ^^V
Nama gw, alah ga penting ! Panggil aja eh ! Ato elo ! Krna psti lo pada bkal ngakak kalo denger nama gw dan elo pasti ga bakal ada yg mau tau.
TTL : ah ! Gw suka bgt lagu t-ara yg ini #BUKANTTLITU ga penting juga sih .. 96liners deh, masih muda kan.
Bio : Gw ini seorang fanboy labil yg suka gonta ganti fandom, kadang sayA kadang SONE , dan yg paling bikin gue galau adalah disaat gw jadi ST setia , sumpah, gw trauma bgt pas tau mereka bubar 😥 , padahal gw ngepens bgt sama poninya charly yg kebelah dua kaya tirai warteg itu . Sampe sampe gw nekat ke salon cuma modal 4 rebu buat potong kaya charly. Walaupun charly udah bikin band baru tapi gw lebih suka yg lama ST12, soalnya gw bisa liat kembarannya shindong lg mukul drum. Sumpah ajaib bgt ada bedug mukul drum. STOP! Nape jd ngomongin st12? #okeskip
Gw ini anak dr keluarga biasa dgn aktivitas yg biasa walau agak frontal.
Gw bisa suka kpop kapan?
Yah ketika gw masih imoed gichyuu deh, klo ga salah, kelas 3sd gw nonton drama yg menguras air bak di rumah ampe emak gw marah marah, #Ngaco menguras air mata maksudnya
, endless love , ni drama cuma ngabis ngabisin tisu aja nah, gw suka ost. Ny,.

Bias cowo pertama gw sih bae yong jun, tp mengalami evolusi smpe sekarang jadi siwon suju.
Kalo cewe sih skrg suzy dulu song hye kyo..

Udh dulu deh kenalannya, jangan nangis ya, kapan2 lanjut lagi.. Baca lebih lanjut