Ciri ciri anak alay (anti mainStream ver.) Part 1


Haaaai! Kali ini w mau ngeshare ciri-ciri anak alay jaman sekarang yang tersembunyi, terselubung dan belum terungkap, kita akan mengupas tajam setajam gergaji! *ngaco

Yaudah deh langsung aja :

1. Anak alay kuncirannya kendor/kondor/longgar
1
Ia, anak alay kalo nguncir rambut kendor, kondor, longgar atau apalah. Padahal kan berat, kepala ikut ikutan berat, kaya nenteng nenteng terigu 1 kilo di kepala, jadi deh toko sembako berjalan..
Kata orang juga kunciran ini mirip pembantu habis capek kerja. Berantakan gitu.

2. Anak alay pake be*a (beha) *agak percuma yah disensor gini
2
Ewwwhh… Jaman sekarang masih pake beha?
Plis deh bray, sekarang itu jamannya binal! Gausah deh pake beha, ga da beha behaan!
Mending pake batok kelapa, selain murah (ga nyampe 70 rb kaya harga beha), kalian juga bisa jadi kreatif, bikin baju sendiri, handmade gitu loh.

3. Anak alay jajanannya CHUBA
3
Yang ini sih udah keliatan banget kali.. Liat aja tuh mereknya, “CHUBA” alay!! Nulis coba aja jadi chuba, alay bgt! Ga efektif pula pake huruf H, ga ada H juga bacanya sama! *ini kok sewot sendiri ya

4. Anak alay rambutnya pitak
https://i1.wp.com/i118.photobucket.com/albums/o101/pupa_upay/Valdistressrambutnya.jpg
Ini nih ciri-ciri yang ke empat, pitak gini udah menjadi tren di kalangan anak alay. Entah deh ya maksudnya apa, pengen beda banget sendiri kali ya. Kalo menurut w sih itu kepala habis dilindes angkot 8x, “lindes bang!”
Atau mungkin dia mau menunjukkan kulit terbagus ditubuhnya, ternyata ada di kepala.

5. Anak alay minumnya pake gelas plastik
5
Yang ini ciri-ciri baru ya, gelas ini sangat tidak eco-friendly, karena temennya eco patrio cuma ruben onsu dan ifan gunawan dll. Dan tidak pernah disebutkan gelas plastik.
Ga ngerti? ALAY!!!!

Yaudah deh sampe sini aja, tunggu part 2 nya ya..