Pasien toko sepeda poy poy


Kok pasien? Bukannya pembeli ato customer gitu?

Hahah, emang pantes di anggap pasien sih, soalnya nih ya orang orang ini ke toko sepeda w yg niat mau beli, aneh aneh kelakuannya.

Sejarah singkat toko sepeda poypoy dulu deh. Pasti yg kalian pikirin, “ih, aneh2 aja namanya.” atau “hah? Apoy? Apoy wali?” wakwk subur.
Nama ini sebenernya udah di buat baru 5 bln lalu lah, padahal tokonya dr 2009..
Terinspirasi dari nama toko baju di daerah tasikmalaya jg, tp yang punya toko ini juga aneh2 sih, masa baju disamain sama sepeda---

Yaudah lanjut aja ke topik. “ Macam Macam Pasien Toko Sepeda Poy Poy” :
1. Pasien yang minta ini itu
Pasien macam ini itu rempooong bgt. Beli sepedanya 1, tp minta macem-macem, mana dia nawar sepeda ini murah bgt. Minta bel, haha w bilang aja gak ada, terus dia nanya “kalo bel nya dijual?” w jawab iya, w kasih harga 10 rb deh itu bel, habis dia beli sepedanya murah. -__-

2. Pasien yang complain ini itu
Pasien yang ini, beli sepeda satu, tapi kaya beli sepeda 100. Sepeda gores dikit aja udh gak mau, contohnya obrolan w sama pasien :
“ ini kenapa? Kok baret gini?”
“ yah pak itu kan dari pabrik ketimpa timpa, tinggal kasih sticker aja, beli di abang2”
“ oh.. Terus ini kenapa miring?”
“ apa yang miring pak? (Otak bapak kali) ”
“ ini, stangnya ”
“ ini lantai kan miring pak, jadi keliatan miring ”
“ ah, masak sih? ”
“ iya (w mulai mendidih) ”
“ masa yang ini gak ada dorongannya? ”
“ ini kan yang murah pak, jadi gak pake dorongan ”
“ yah kok gitu? Saya maunya ada dorongannya ”
“ (grrr… Sono aja lo buat pake gagang sapu) gak ada pak yg ini ”
“ yaudah saya nggak jadi beli, ga ada dorongannya sih ”
Akhirnya w ngelempar sprei rainbow ke bapak itu.

3. Pasien yang nawarnya ……
Pasien macam ini kalau nawar sepeda ga ngotak~ masa sepeda mahal ditawar jauuuuuh banget.
Ini misalnya :
“ yang ini berapa? ”
“ itu 650 rb ”
“ bisa 50 gak?”
“ hah? *zoom in* 500 kali bu ”
“ engga, 50 rb ”
“ hee mana dapet, ibu nawarnya jauh banget ”
“ yaudah 80 deh ”
W pun ke dalem ambil sisir mau nyisirin ntuh ibu2

4. Pasien yg datengnya kaya rombongan mau ambil BLSM
Pasien yang ini nih, kalo dateng semua dibawa,
Nenek nya, kakeknya, emak bapaknya, anaknya ada banyak pula (dih ketauan gak pake kb *dua anak lebih baik, ting)
Jadi keliatannya toko sepedanya penuh, w mau jalan aja susah, jadi nabrak nabrak. Terus 5 anaknya nih ya, sepeda sepeda w dinaekin semua sampe berantakan kesana kesini, gyaaa ini toko jadi brokenheart, eh brokenship. Mana berisik lagi, bona gonggong2 gitu anaknya godain bona melulu, argggggggggh pengen w bakar ni toko segera , eh jangan, sayang. Akhirnya, rombongan blsm ini cuma beli satu sepeda.

5. Pasien yang plin-plan
Pasien yang terakhir ini yg paling bikin w sebel. Kan ceritanya dia beli sepeda lipet yg digantung diatas, lalu w sama montir w turunin.
“ nih mbak, warnanya biru gini ”
“ ih saya ga resep warnanya nih, yang ijo aja ada ? ”
“ ada ”

Selanjutnya w turunin lagi sama montir sepeda w, sepeda ijo yg ditunjuk sama embak2 luwak itu. Sial berat banget

“ nih mba ”
“ bagus ya ijonya 🙂 tapi itu yang ungu juga bagus ”
W mendidih, embak2 itu w siram kuah bakso.

Yah ini deh, derita seorang artis yang terkenal di masa depan.

Keep reading my blog ya ^^

Iklan

Ciri ciri anak alay (anti mainStream ver.) Part 1


Haaaai! Kali ini w mau ngeshare ciri-ciri anak alay jaman sekarang yang tersembunyi, terselubung dan belum terungkap, kita akan mengupas tajam setajam gergaji! *ngaco

Yaudah deh langsung aja :

1. Anak alay kuncirannya kendor/kondor/longgar
1
Ia, anak alay kalo nguncir rambut kendor, kondor, longgar atau apalah. Padahal kan berat, kepala ikut ikutan berat, kaya nenteng nenteng terigu 1 kilo di kepala, jadi deh toko sembako berjalan..
Kata orang juga kunciran ini mirip pembantu habis capek kerja. Berantakan gitu.

2. Anak alay pake be*a (beha) *agak percuma yah disensor gini
2
Ewwwhh… Jaman sekarang masih pake beha?
Plis deh bray, sekarang itu jamannya binal! Gausah deh pake beha, ga da beha behaan!
Mending pake batok kelapa, selain murah (ga nyampe 70 rb kaya harga beha), kalian juga bisa jadi kreatif, bikin baju sendiri, handmade gitu loh.

3. Anak alay jajanannya CHUBA
3
Yang ini sih udah keliatan banget kali.. Liat aja tuh mereknya, “CHUBA” alay!! Nulis coba aja jadi chuba, alay bgt! Ga efektif pula pake huruf H, ga ada H juga bacanya sama! *ini kok sewot sendiri ya

4. Anak alay rambutnya pitak
https://i1.wp.com/i118.photobucket.com/albums/o101/pupa_upay/Valdistressrambutnya.jpg
Ini nih ciri-ciri yang ke empat, pitak gini udah menjadi tren di kalangan anak alay. Entah deh ya maksudnya apa, pengen beda banget sendiri kali ya. Kalo menurut w sih itu kepala habis dilindes angkot 8x, “lindes bang!”
Atau mungkin dia mau menunjukkan kulit terbagus ditubuhnya, ternyata ada di kepala.

5. Anak alay minumnya pake gelas plastik
5
Yang ini ciri-ciri baru ya, gelas ini sangat tidak eco-friendly, karena temennya eco patrio cuma ruben onsu dan ifan gunawan dll. Dan tidak pernah disebutkan gelas plastik.
Ga ngerti? ALAY!!!!

Yaudah deh sampe sini aja, tunggu part 2 nya ya..

[Drabble] “ The Story Is ”


“ jadi … Kau akan tetap bersamanya? ”
Lirih seorang yeoja sambil menerawang langit hitam diatasnya. Sekuat tenaga ia mencoba untuk tidak menangis di hadapan namja chingu-nya itu.
Namun ia thdak dapat mengelak bahwa hatinya sangat sakit sekarang mendengar bahwa orang yang dicintainya itu lebih memilih untuk bersama cinta pertamanya dibandingkan dirinya.

“ Ne … aku tidak bisa membohongi perasaanku sendiri … aku mencintainya, Gyuna-ya … mianhae ”
Gyuna menatap Taemin yang menundukkan kepalanya. Sudah berulang kali Taemin mengatakan kalimat itu. Sedalam itukah cintanya untuk yeoja itu?

“ arrasso … bahagialah dengannya, dia yang terbaik untukmu ”
“ Gomawo, aku yakin kau akan mendapatkan namja yang lebih baik dariku , ”
“ … ”
Gyuna diam seraya memejamkan mata bulatnya. Rasa sakit itu kembali terasa tepat dihatinya.

Tess.. Tess.. Tess..
Gerimis yang sejak tadi turun berubah menjadi hujan dan membasahi taman itu. Baik Gyuna maupun Taemin masih diam tak bergeming, mereka larut akan pikiran mereka masing-masing.
“ Aku harus pergi ”
Ucap Gyuna dengan suara yang parau.
Hujan telah membasahi wajahnya sehingga air mata itu menjadi tak terlihat. Ia tersenyum miris saat sadar langit begitu peka dengan apa yang ia rasakan sekarang.

Yeoja itu berdiri dari duduknya kemudian kembali menatap Taemin yang ikut berdiri disampingnya. Ia tak sanggup saat melihat wajah malaikat itu tersenyum padanya.
Sakit …
Sangat sakit …
Taemin mendekat kemudian memeluk tubuh Gyuna dengan erat. Ia membenarkan bahwa masih ada ruang di hatinya untuk yeoja itu, tapi ia harus memendanya. Cinta pertamanya lebih berarti untuk saat ini.

“ Mianhae … ” bisik Taemin.
Ia tau, Gyuna tengah menangis saat ini. Menangis karenanya.
“ … ”

Gyuna melepas pelukan Taemin walaupun sebenarnya ia tak ingin. Kenyataan telah membuatnya sadar. Ia harus pergi dari kehidupan namja di hadapannya itu.

“ Gomawo … untuk segalanya geurigo … It’s ending for our story, right? ”

Gyuna kembali menatap wajah Taemin. Untuk terakhir kalinya. Setelah ini, ia akan menghilang dan ia harus bisa beradaptasi kembali.
Tidak akan ada lagi wajah Taemin diharinya, takkan ada lagi suara halus Taemin yang meramaikan harinya. Pelukan hangat namja itupun akan musnah, tak ada lagi nama Lee Taemin yang akan terucap dari bibir manis Gyuna.

“ Beri aku sebuah senyuman untuk mengakhiri semuanya ”
“ Kau harus pergi Taemin-ah, dia menunggumu disana ”
Gyuna melirik seorang yeoja mungil yang tengah berdiri disamping mobil Taemin dengan payung yang dipakainya.

“ Apa kau akan baik-baik saja? Gyuna-ya? ”
“ ne ”
“ Kalau begitu aku pergi duluan … selamat tinggal ”
“ ne … ”

Taemin berlari menghampiri yeoja-nya, sedangkan Gyuna masih berdiri disana dengan pandangan kosong.
Ada yang hilang saat siluet namja itu hilang. Sakit itu semakin menjalarinya membuat nafasnya terasa sesak. Dan air mata itu semakin deras mengalir dipipinya.
Ia terisak dibawah hujan. Tak peduli rasa dingin dari air hujan itu, ia hanya ingin meluapkan segalanya. Ia tau, ia tak mampu kehilangan sosok namja itu. Ia bahkan tak sanggup untuk kembali tersenyum.
Hampa …
Semuanya hampa …

“ Sosokmu adalah gambaran dalam hidupku
Suaramu adalah musik terindah dalam pendengaranku
Kehadiranmu menjadi awal indah dari ceritaku

Dan jika kau pergi …
Maka aku akan buta …
Aku kehilangan pendengaranku
Semuanya akan sepi dan mati

Kehilanganmu …
Akan menjadi akhir dalam ceritaku … ”

Cr : Im Gyuna

jelasinnya gimana yah..


Ia bener.. Gimana ya ngejelasinnya..

Bingung soalnya.

Kalian semua pasti pernah ngalamin yang namanya kangen / rindu / apalah itu yg jelas bkn kangen band karena saya bkn kangenista

Jadi kangen apa nih yg dimaksudkan? Ya beneran kangen .. Sama org2 yg udh ngisi kehidupan w *mulayy. .lebayy. .

Ehtapi bener nih, klo diinget2 w punya temen gila dr kecil..
Dari TK, w punya temen nih tp kbanyakan cewe.. Ialah ini tahap masih polos kaya pembalut belom dipake.. Tapi ada dua orang yg bener2 masih w inget sampe sekarang
Yg pertama namanya ella, yg kedua nmanya ella.
Lah? Kok sama? Ia, namanya sama.. Bedanya yg satu kurus bgt, yg satu gemuk. Nah mereka itu bersaing buat dapetin gw.. *narsisnya keluar
Beneran waktu itu mereka sempet berantem, yah cinta cintaan gitu.. Aduh de kita masih TK jngan cinta cintaan ah, mending kita main lilin..
Yg w sebel itu ella yg kurus, suka bgt ciumin pipi gw.. Aaaa! Tidak! Lupakan.. Tapi entah kenapa gw kangen sama mereka..

Jaman SD, gw masih inget 1 nama yg sering bgt digosipin sma gw, namanya rossa.. Soalnya waktu itu kita pernah makan lolipop terus jatoh barengan ditengah2 lapangan.. Eh kita malah ketawa ketawa gitu..
Please deh itu cuma kebetulan kali.. Lagi kita juga masih sd, ga baek pacar2an ah..
Masa SD itu hidup w seneng bgt! Punya temen2 gila waktu kelas 6. SD gw kan rutin ngadain pensi tiap tahun nah kan sampe malem tuh, gw sama temen2 gw berubah gitu jd detektif2an ..
Sumpah ini gila.
Kita mau sok2 an memecahkan misteri sekolah, soalnya SD gw emang rada angker, sebelom jadi sekolah itu dulunya kuburan belanda, terus kuburannya digusur jd rumah sakit, baru deh jd sekolah..

Emang banyak penampakan2 tidak jelas gitu, makanya kita sok2 an mau jd detektif gitu.. Padahal liat setan dikit udah ngeluarin jurus seribu langkah -.-

Waktu SMP, gw sekolah di 2 tempat, kelas 1 sm 2 di jakarta, kelas 3 di depok..
Pas kelas 1 sm 2 gw masih punya temen gila.. Seru pokoknya..
Ada geng geng an gitu, sampe berantem antar geng, tapi bukan berantem fisik loh, berantem gambar gitu..
Hahahahah!
Gw kangen kalian!
Kelas 3 gw pindah sekolah karena hal tertentu, disini, gw bisa tambah gila soalnya temen2 gw gila semua, sampe di fb dibuat grup geng gila, karena isinya gila2 semua termasuk gw, nyahahah

Tapi ada 3 temen yg paling deket sm gw.. Kita bikin geng namanya Toothie, maksudnya tukang tipu gitu, ngahahah gak jelas ya.. Pokoknya kalian itu my best plen lah.. Kangen kalian!!!

Nah.. Memasuki dunia smk ini.. Eaaa perjalanan baru dimulai, dan masih ada temen2 gila baru yg membuat gw bisa bertahan..

Lebay yah kayaknya ..
Nyahahahahh!