Pasien toko sepeda ‘Mampang’ part. 2


HAI! RIBUT YUK!! eh ehm.. Maksud gwa hai! Ketemu lagi nih sama meisy cilukbaa ! Eh salah lagi, ketemu lagi sama saya lobiichoi! Gimana kabar kalian? Masih hidupkan? Atau udah mati? Yah sebenernya gwa ga peduli sih.

Gwa pengen nulis eh ngetik lagi nih tentang pasien toko sepeda mampang ini, loh? Udah ganti namanya? Udah lah. Alasan gantinya gara gara agency musiknya wali nyariin apoy melulu di toko gwa, alhasil nama poy poy itu diganti…

Oke cukup nasi basi nya, kita cus ke topik ya.
Belakangan ini muncul spesies penyakit baru di kalangan pembeli sepeda, sehingga menyebabkan jenis pasien baru yang tak kalah menyebalkannya dibanding yang lama. Oke chek dis aut:

1. Pasien PHP
Pasien Php? Pelinga Hidung Penggorokan? HAHAHAHA MAKSA BANGET YA. Yah udah pada tau lah php itu apa, yang biasanya ada di belakang website blablabla . Php.id /bukan itu shyomplaks/ pemberi harapan palsu. Pasien jenis ini selalu memberikan sejenis harapan yang tidak jelas kepastiannya.
P : Yang ini berapa dek?
W : itu 1,3 pak, merek exo
p : keren ya? Ada warna?
W : banyak pak, tp kalo yg mau yg lebih bagus ini pak merk pucatpasi
p : oh iya! Ini alumunium ya?
W : iya pak.
P : 1,5 ya? Ga kurang?
W : engga, ini udh paling murahnya.
Lalu setelah satu setengah jam berputar dia pun berkata
p : oke dek! Yang ini bagus deh, nanti saya balik lagi sama saudara biar ada yang bantuin bawa sepedanya
w : oke pak, makasih y

5 tahun ku telah menunggu, tak ada kabar bapak itu lagi :’) untung aku cetelong.

2. Pasien Mengamuk
Yang ini sangat mengerikan, biasanya gwa suka panggil 911 kalo pasien cem ini udh dateng. Jadi ceritanya dia beli sepeda tapi ada yang rusaknya gitu(kaya ban bocor dkk.) akhirnya dia balik lagi dan mengamuk sambil bawa bawa sisir. /ew ternyata banci salon/
P : dek! Ini gimana sih kok baru beli ban nya udah rusak
w : oh iyakah? Masa sih? Aqhu gak percaya ah! Pasti hanya mitos belaka….
P : bodo lu mau ngomong apa! Yang penting benerin sepeda saya!
W : iya pak, sebentar
gwa pun kedalem buat ambil ban dalem buat kasih kedia
w : nih pak, ban dalem pak
p : iya saya tau itu ban dalem
w : oh iya… Engga, ini saya kasih buat gantiin ban bapak, soalnya tukangnya lagi libur
p : ga bisa! Saya mau digantiin~ heuu
w : tapi
p : masa saya beli baru kaya sepeda bekas sih! Saya ga terima!
Yah akhirnya gwa gantiin sendiri tuh , kan susah 😦

3. Pasien dunia khayalan
Ini ngakak bgt loh, pasien cem ini suka cari hal hal aneh di toko gwa, seperti baby walker yg bisa jalan di air lah, sepeda balap yang bisa terbang lah, sampai scooter yang bisa mengabulkan 3 permintaan.
P : dek mau tanya.
W : iya pak apa?
P : jalan menuju hati kamu mana ya dek?
Dora : mata, pikiran, hati! Katakan sekali lagi! Mata, pikiran, hati!/ini dora muncul secara tiba2/
w : ah bapak bisa aja /membuat pose badan menjadi bulat/
p : engga lah, saya mau tanya, ada sepeda uk. 20 tapi yang ada senderan dan roda sampingnya gak?
W : yah ga ada pak.
P : ya, adanya dimana ya?
W : seperti yang bapak bilang tadi, ada di hatiku
akhirnya bapak itu berbunga2, setelah tukeran nmr hp kita jadian walaupun cuma 3 menit 12 detik.

Yah baru ditambahkan 3 pasien baru yang masuk daftar. Semoga tidak ada pasien pasien lainnya yang mengganggu aktivitas gwa…

Apakah kamu selanjutnya? Lumayan loh, sepeda lipet lg turun harga ;).

Ok bye! Jangan jualan gorengan yaaa…….

Tentang gw, makhluk yg paling indah yg prnah ada


Ia, gw bingung tulisan apa yg harus gw buat dan akhirny gw putusin buat ngenalin diri ^^V
Nama gw, alah ga penting ! Panggil aja eh ! Ato elo ! Krna psti lo pada bkal ngakak kalo denger nama gw dan elo pasti ga bakal ada yg mau tau.
TTL : ah ! Gw suka bgt lagu t-ara yg ini #BUKANTTLITU ga penting juga sih .. 96liners deh, masih muda kan.
Bio : Gw ini seorang fanboy labil yg suka gonta ganti fandom, kadang sayA kadang SONE , dan yg paling bikin gue galau adalah disaat gw jadi ST setia , sumpah, gw trauma bgt pas tau mereka bubar 😥 , padahal gw ngepens bgt sama poninya charly yg kebelah dua kaya tirai warteg itu . Sampe sampe gw nekat ke salon cuma modal 4 rebu buat potong kaya charly. Walaupun charly udah bikin band baru tapi gw lebih suka yg lama ST12, soalnya gw bisa liat kembarannya shindong lg mukul drum. Sumpah ajaib bgt ada bedug mukul drum. STOP! Nape jd ngomongin st12? #okeskip
Gw ini anak dr keluarga biasa dgn aktivitas yg biasa walau agak frontal.
Gw bisa suka kpop kapan?
Yah ketika gw masih imoed gichyuu deh, klo ga salah, kelas 3sd gw nonton drama yg menguras air bak di rumah ampe emak gw marah marah, #Ngaco menguras air mata maksudnya
, endless love , ni drama cuma ngabis ngabisin tisu aja nah, gw suka ost. Ny,.

Bias cowo pertama gw sih bae yong jun, tp mengalami evolusi smpe sekarang jadi siwon suju.
Kalo cewe sih skrg suzy dulu song hye kyo..

Udh dulu deh kenalannya, jangan nangis ya, kapan2 lanjut lagi.. Baca lebih lanjut